Kamis, 28 Agustus 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Sms Sms Untuk Ucapan Lebaran Minal Aidzin Wal faidzin

Sms Sms Untuk Ucapan Lebaran Minal Aidzin Wal faidzin

Sms-Sms Untuk Ucapan Lebaran (Minal Aidzin Wal-faidzin)-Dihari yang fitri ini semoga kita/ hati kita kembali fitri, amin. Fitri/ fitrah berasal dari bahasal arab yang berarti keadaan yang suci dan kembali keasal. didalam konsep Islam bahwa setiap orang yang dilahirkan itu dalam keadaan suci, Kullu Mauludin Yuladu ‘Alal Fithrati" (Setiap bayi yang dilahirkan itu dalam keadaan fitrah/ suci), oleh karena manusia itu tempatnya salah dan dosa, semoga dihari yang fitri ini kita/ hati kita kembali fitri, amin.

Sebelumnya saya ucapkan Minal Aidzin Wal-faidzin (Mohon maaf lahir dan batin) kepada para pengunjung dan kawan-kawan blogger semua. Baiklah back to the title Sms-Sms Untuk Ucapan Lebaran (Minal Aidzin Wal-faidzin), biasanya ketika hari-hari besar tiba, Seperti tahun baru masehi, tahun baru islan, lebaran idul fitri, idul adha, dll kita sering mendapat banyak sms dari teman-teman kita, keluarga kita dan pacar kita yang jauh dimata namun dekat dihati. terkadang kita juga ingin membuat sms ucapan-ucapan selamat hari raya idul fitri, namun terkadang agak susah juga untuk mengarangnya/ membuatnya, hehe ;D.

Dibawah ini ada beberapa sms untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri (Minal aidzin-walfaidzin)


-Dihari yang fitri ini, semoga dapat membuka pintu ma’af yang selebar-lebarnya (Minal aidzin wal-faidzin)

-Asslm wr wb,Sangat tidak lengkap rasanya diri ini, apabila saya tidak memohon maaf untuk semua teman-temanku yang baik, kini hari yang fitri.....dengan keiklasan hati saya ucapkam MINAL AIDZIN WAL-FAIDZIN (mohon maaf lahir dan batin)

-Dihari yang fitri ini, semoga kita diberikan ampunan serta sehat jasmani dan rohani (Bersih dari dosa), amin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI (Minal aidzin wal-faidzin)

-Manusia adalah tempatnya salah dan khilaf, So minal aidzin wal-faidzin (mohon maaf lahir dan batin)

-Marhaban ya ramadan, Sahabat ku semua dengan hati yang tulus nan ikhlas saya dan keluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WAL-FAIDZIN (mohon maaf lahir dan batin).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar