Senin, 02 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Layanan Flash dari Telkomsel Merugikan

Layanan Flash dari Telkomsel Merugikan

Pada 12 Juli 2008 saya mencoba melakukan koneksi internet dengan menggunakan layanan Flash dari Telkomsel. Paket yang saya ambil adalah 3 jam sebesar Rp30 ribu. Namun, saya gagal untuk connect dan terputus pada saat verifikasi penggunaan. Maka dengan belum menuliskan verifikasi pemakaian, saya mencoba untuk connect lagi. Namun, kali ini lebih parah karena sama sekali tidak dapat masuk ke web-nya Flash Telkomsel.
Namun, saya terkejut setelah 3 jam kemudian saya mendapat SMS bahwa pemakaian Flash saya tinggal 5 menit lagi, sementara untuk melakukan koneksi saja saya tidak bisa. Saya kemudian menelepon Customer Service (CS) Telkomsel dan saya mengatakan bahwa saya telah terdebit sebanyak 2 x Rp30 ribu. Mereka menjanjikan paling lama 4x24 jam masalah akan diselesaikan. Baru 52x24 jam atau 1,5 bulan saya mendapatkan refund atas pendebetan tagihan saya. Itu pun baru 180 menit/3 jam pemakaian yang di refund, sedangkan masih ada 3 jam lagi yang belum mereka refund.
Saya kemudian kembali menelepon CS-nya (Saudara Rangga) yang berjanji akan mengabarkan jika sudah menyelesaikan masalah ini dalam 1x24 jam. Namun, sudah 4 x 24 jam mereka tidak juga peduli dengan masalah tersebut. Bahkan hari ini saya terkejut lagi setelah menerima rincian tagihan saya, ternyata ada lagi pemakaian Flash saya 8 Agustus 2008 sebesar Rp30 ribu lagi.
Saat itu saya sama sekali tidak menggunakan layanan internet Flash. Saya sudah capek menghubungi CS Telkomsel karena bisa memakan waktu lebih dari 15 menit untuk bisa berbicara dengan CS-nya.

(Dikutip dari: mediaindonesia.com; oleh: Indah Purnamasari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar